Anda belum login :: 06 Jul 2025 15:08 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
23
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Author:
KARTIKASARI, AULIA RAKHMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal pada Perusahaan yang Go Public di Indonesia: Sebuah Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
Author:
Chandra, Ali
;
Hasnawati, Sri
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Capital Structure Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ 45 Di BEI Tahun 2010-2012
Author:
JESSICA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Assets Organisasi Terhadap Competitive Advantage Organisasi (Studi Kasus di PT X)
Author:
Melisa
;
Rumanti, Augustina Asih
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah dan dampaknya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah PT. BPR Raga Surya Nuansa Ponorogo)
Author:
Chamidah, Siti
Artikel dari
Kalimantan Scientiae: Sosial Dan Humaniora vol. 24 no. 67 (Apr. 2006)
, page 45
Analisis Pengaruh Intangible dan Tangible Service Terhadap Customer Response Pada Bioskop Cineplex21 Plaza Semanggi
Author:
JULIADY, AART
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Intercontinental Midplaza Jakarta
Author:
SULIAWAN, MARCELLA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Reliability, Assurance, Tangible, Emphaty, Dan Responsiveness Terhadap Customer Satisfaction Body Fit Station
Author:
Raditya
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality (SERVQUAL) Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty PT. Bank XYZ, Tbk. (Studi Kasus di Cabang-cabang Area Tangerang Selatan)
Author:
NOVIEYANTI
;
Darwis, Sylvia Wisna
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Go-Jek
Author:
TAZKIYA, SHAULA SYAKIRIINA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Tangible, Responsiveness, Reliability, Empathy, Assurance Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Atma Jaya)
Author:
Sendy, Ignasius
;
Hidayat, Herlin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Daily management promotion in tata steel: part 2
Author:
Kumar, Pankaj
;
Ando, Yukihiro
;
Bhaduri, Rupam
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-10
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Perbankan Retail (Studi Kasus Bank Panin Cabang Utama Senayan)
Author:
LESMANA, MIRA FHARLEN
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Master Thesis
Getting Better with Age
Author:
Latino, Frank
Artikel dari
Machine Design (Soft Copy ada dalam http://search.proquest.com/) vol. 82 no. 21 (Dec. 2010)
, page 45-51
Kualitas Pelayanan WATER PARK X, Jakarta
Author:
FADIYANTI, MEISHA
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Arus Kas Bersih, Nilai Buku Aktiva Tetap Berwujud, Laba, dan Dividen Tunai terhadap Nilai Perusahaan
Author:
Bararuallo, Frans
Artikel dari
Prosiding penelitian 2008: sosial
, page 101-119
Pengaruh Dimensi Servqual terhadap Dimensi Kualitas Relasional serta Perannya dalam Menimbulkan Niat Beli Ulang dan Loyalitas (Studi pada Usaha Ritel di Kota Makassar)
Author:
Latief, Baharuddin
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 1 (2012)
, page 142-151
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan turis dan niat perilaku di masa depan studi kasus pada obyek wisata candi prambanan
Author:
Maretasari, Lusitania
;
Astuti, Budi
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional and Call For Paper Fakultas Ekonomi : Peluang Indonesia dalam Persaingan Ekonomi Kreatif Global 11-13 Mei 2015 di Universitas Kristen Maranatha dan Hotel Grand Aquila Bandung
, page 1-16
Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Obat terhadap Kepuasan Pasien Apotek X Kota Padang
Author:
Mayefis, Delladari
;
Halim, Auzal
;
Rahim, Rida
Artikel dari
Jurnal Ilmu Kefarmasian Indonesia vol. 13 no. 2 (Sep. 2015)
, page 201-204
Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangible terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Chung Gi Wa Cabang Dharmawangsa
Author:
YUNITA, INES
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.203125 second(s)