Anda belum login :: 20 Jul 2025 11:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Sepatu Merek Converse dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: MASPAITELLA, DIXIE ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Merek; Brand; Pengalaman Merek; Kepuasan Terhadap Merek; Kepercayaan Terhadap Merek; Loyalitas Terhadap Merek; Cluster Sampling; https://shared.com/hvbuukfdmw?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-011-166 Dixie M's Undergraduate Theses.pdf (1.92MB; 106 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7852
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebuah merek harus menawarkan segala sesuatu yang menjadi nilai lebih kepada para konsumennya dibanding para pesaing yang ada agar tercipta loyalitas merek yang kuat. Ada beberapa hal yang menjadi unsur penting dalam menciptakan loyalitas dari sebuah merek, yaitu Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Trust. Tiga hal tersebut memiliki pengaruh dalam membangun loyalitas sebuah merek. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah ada atau tidak pengaruh antara Brand Experience terhadap Brand Loyalty Sepatu Merek Converse dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai variabel intervening, sepatu merek Converse. Penelitian ini dilakukan dari tanggal 27 November - 3 Desember 2013 dengan cara membagikan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang terdiri dari prodi Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada sampel responden yang sudah terpilih melalui cluster sampling. Kuesioner yang disebarkan bertujuan untuk diisi berdasarkan pengalaman responden dalam menggunakan sepatu merek Converse. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh yang signifikan dari brand experience terhadap brand loyalty sepatu merek Converse dengan brand satisfaction dan brand trust sebagai variabel intervening.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)