Anda belum login :: 04 Dec 2025 03:03 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
5
dari
5
(
0.046875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Brand Trust Dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Shampoo Pantene (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor);
MUNTHE, RAMAYANA PUTRI
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Sepatu Merek Converse dengan Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
MASPAITELLA, DIXIE
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect terhadap Purchase Loyalty Merek BlackBerry
Author:
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor);
ALIANDA, MUHAMMAD FIQI
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Satisfactiondan Brand Trust Terhadap Consumer Loyaltyminuman Sari Buah Minute Maid Pulpy Di Jakarta Selatan
Author:
Puspitasari, Angelina Astrid
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Trust Dan Reference Group Terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011 Unika Atmajaya
Author:
NOVALIA, KARTIKA
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.046875 second(s)