Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:05 WIB
Detail
BukuAnalis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Bibliografi
Author: PUTRA, BILLY HANDIKA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: hedonic product; self-expressive brand; brand experience; brand love; positive word of mouth (WOM).
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7766
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian irti akan membahas mengenai peran brand love sebagai faktor mediasi antara hedonic product, self-expressive brand, dan brand experience dengan positive word of mouth (WOM) produk iPhone. Penelitian rni menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Sampel penelitian ini adalah pengguna produk iPhone (iPhone user) di IBox Mall Senayan City Jakarta yang dipilih dengan metode simple random sampling. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 122 responden pengguna produk iPhone. Hasil dan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak iangsung antara brand experience, hedonic product dan self-expressive brand terhadap positive WOM dengan brand love sebagai mediasi. Selain itu terdapat pengaruh Iangsung antara brand experience dan self-expressive brand terhadap positive WOM. Dengan demikian, brand love yang beriaku sebagai varrabel mediasi juga berpengaruh secara srgnifikan terhadap positive WOM pada produk iPhone.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)