Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Bibliografi
Author:
PUTRA, BILLY HANDIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
hedonic product
;
self-expressive brand
;
brand experience
;
brand love
;
positive word of mouth (WOM).
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Billy Handika Putra_1 Undergraduate Theses_2013.pdf
(13.96MB;
11 download
)
Billy Handika Putra_2 Undergraduate Theses_2013.pdf
(15.25MB;
1 download
)
Billy Handika Putra_3 Undergraduate Theses_2013.pdf
(11.74MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7766
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian irti akan membahas mengenai peran brand love sebagai faktor mediasi antara hedonic product, self-expressive brand, dan brand experience dengan positive word of mouth (WOM) produk iPhone. Penelitian rni menggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM). Sampel penelitian ini adalah pengguna produk iPhone (iPhone user) di IBox Mall Senayan City Jakarta yang dipilih dengan metode simple random sampling. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 122 responden pengguna produk iPhone. Hasil dan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak iangsung antara brand experience, hedonic product dan self-expressive brand terhadap positive WOM dengan brand love sebagai mediasi. Selain itu terdapat pengaruh Iangsung antara brand experience dan self-expressive brand terhadap positive WOM. Dengan demikian, brand love yang beriaku sebagai varrabel mediasi juga berpengaruh secara srgnifikan terhadap positive WOM pada produk iPhone.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)