Anda belum login :: 03 Dec 2025 17:10 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
5
dari
5
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Author:
PUTRA, BILLY HANDIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Brand Love Pada Produk Ace Hardware
Author:
Bramantyo, Stevanus
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product Dengan Brand Loyalty Pada Konsumen Produk Ipad (Studi Kasus di Mall Senayan City, Jakarta)
Author:
Efendi
(Advisor);
AMALIA, YANITA FITHRI
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH SELF EXPRESSIVE, BRAND TRUST DAN HEDONIC PRODUCT TERHADAP eWOM YANG DI MEDIASI OLEH BRAND LOVE STUDI PADA IPHONE DI INDONESIA
Author:
Hendrik, Axel Demetrio
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Studi mengenai pengaruh self expressive, hedonic product, brand trust, dan brand engagement terhadap brand love pada produk smartphone Samsung (makalah dalam Prosiding Working Papers Series In Management Vol 10, No.2 2018)
Author:
Riawan, Rivan
;
Setiyaningrum, Ari
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)