Anda belum login :: 24 Apr 2025 06:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Audit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada PT Bank Panin, Tbk
Bibliografi
Author:
Sulaimin, Vonny
(Advisor);
ISETIAWATI, PRISCILLA TR
Topik:
Audit Manajemen
;
Sistem Pengendalian Internal
;
Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service
;
Customer Service
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Priscilla Trisetiawati's Undergraduate Theses.pdf
(1,017.11KB;
85 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEA-5720
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Fungsi customer service dalam industri perbankan sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan nasabah. Oleh karena itu, audit manajemen atas fungsi customer service perlu dilakukan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan fungsi tersebut. Efektivitas dilihat dari keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan, sedangkan efisiensi berkaitan dengan penggunaan sumber daya yang dimiliki perusahaan secara optimal. PT Bank Panin, Tbk merupakan perusahaan perbankan yang dijadikan objek penelitian dalam penulisan skripsi ini. Audit manajemen yang dilakukan meliputi observasi lapangan, wawancara dengan manajemen dan pengumpulan informasi melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah. Hasil audit manajemen atas fungsi customer service yang telah dilakukan menunjukkan bahwa fungsi customer service PT Bank Panin, Tbk belum sepenuhnya dilaksanakan secara efektif dan efisien karena masih terdapat beberapa kelemahan yang harus diperbaiki. Oleh karena itu, penulis memberikan saran perbaikan demi kemajuan fungsi customer service PT Bank Panin, Tbk.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)