Anda belum login :: 24 Apr 2025 06:07 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada PT Bank Panin, Tbk
Bibliografi
Author: Sulaimin, Vonny (Advisor); ISETIAWATI, PRISCILLA TR
Topik: Audit Manajemen; Sistem Pengendalian Internal; Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service; Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Priscilla Trisetiawati's Undergraduate Theses.pdf (1,017.11KB; 85 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-5720
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fungsi customer service dalam industri perbankan sangat diperlukan untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan nasabah. Oleh karena itu, audit manajemen atas fungsi customer service perlu dilakukan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan fungsi tersebut. Efektivitas dilihat dari keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan, sedangkan efisiensi berkaitan dengan penggunaan sumber daya yang dimiliki perusahaan secara optimal. PT Bank Panin, Tbk merupakan perusahaan perbankan yang dijadikan objek penelitian dalam penulisan skripsi ini. Audit manajemen yang dilakukan meliputi observasi lapangan, wawancara dengan manajemen dan pengumpulan informasi melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah. Hasil audit manajemen atas fungsi customer service yang telah dilakukan menunjukkan bahwa fungsi customer service PT Bank Panin, Tbk belum sepenuhnya dilaksanakan secara efektif dan efisien karena masih terdapat beberapa kelemahan yang harus diperbaiki. Oleh karena itu, penulis memberikan saran perbaikan demi kemajuan fungsi customer service PT Bank Panin, Tbk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)