Anda belum login :: 16 Apr 2025 10:39 WIB
Detail
BukuAdvertising and promotion: an integrated marketing communications perspective
Bibliografi
Author: Belch, George E. ; Belch, Michael A.
Topik: Advertising; Integrated Marketing Communication; Sales Promotion; Consumer Behavior; Communication In Marketing; Communication Process
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-007-131440-4    Edisi: 9th ed.    
Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 BEL a
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)