Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel retail marketing mix yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Carrefour Buaran. Carrefour Buaran sebagai sebuah tempat perbelanjaan menggunakan variabel retail marketing mix untuk memuaskan para pelanggannya. Elemen-elemen inilah yang turut berperan didalam menentukan tingkat kepuasan pelanggan Carrefour Buaran. Penulis menggunakan metode non-probability sampling untuk melakukan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di Carrefour Buaran. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi berganda untuk mengetahui variabel retail marketing mix yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan Carrefour Buaran dan mengetahui variabel retail marketing mix yang paling berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan di Carrefour Buaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel retail marketing mix yang berpengaruh adalah variabel store design, retail pricing, retail promotion, dan customer service. Di antara empat variabel tersebut, variabel retail pricing merupakan variabel yang paling Berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Carrefour Buaran |