Anda belum login :: 11 Jun 2025 13:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Retail Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Carrefour Buaran
Bibliografi
Author: DEVIN, STEPHANUS ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; Pengertian Retail Marketing Mix; Kepuasan Pelanggan; Customer Service; Relationship Management
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7126
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel retail marketing mix yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Carrefour Buaran. Carrefour Buaran sebagai sebuah tempat perbelanjaan menggunakan variabel retail marketing mix untuk memuaskan para pelanggannya. Elemen-elemen inilah yang turut berperan didalam menentukan tingkat kepuasan pelanggan Carrefour Buaran. Penulis menggunakan metode non-probability sampling untuk melakukan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di Carrefour Buaran. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi berganda untuk mengetahui variabel retail marketing mix yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan Carrefour Buaran dan mengetahui variabel retail marketing mix yang paling berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan di Carrefour Buaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel retail marketing mix yang berpengaruh adalah variabel store design, retail pricing, retail promotion, dan customer service. Di antara empat variabel tersebut, variabel retail pricing merupakan variabel yang paling Berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Carrefour Buaran
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)