Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Enjoyment, Ease of Access, Usefulness, Social Influence, dan Mobile Shopping Intention: Model Struktural
Bibliografi
Author:
SENTOSA, HERRY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Ease of Access
;
Enjoyment
;
Mobile Shopping Intention
;
Mobile Shopping Service
;
Social Influence
;
Usefulness
;
https://shared.com/f5i0sd40yx?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Herry Sentosa's Master Theses.pdf
(1.04MB;
68 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-606
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji enjoyment, ease of access, usefulness, social influence terhadap mobile shopping intention. Di samping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh variabel mediasi attitude on mobile shopping pada hubungan antara enjoyment, ease of access, usefulness, social influence terhadap mobile shopping intention. Metode sensus digunakan untuk mendapatkan semua data empiris dari anggota BB community di Indonesia. Kuesioner disebarkan dengan cara online kepada seluruh anggota. Pada akhirnya, hanya 363 kuesioner yang terisi lengkap dan dapat diolah. Model penelitian ternyata telah memenuhi tingkat kecocokan yang baik dan dapat diterima (Acceptable Fit) terdiri dari Chi-Square/Degrees of Freedom, RMSFA, CI, SRMR. Terdapat 8 hipotesis yang diterima. Penelitian ini membuktikan bahwa usefulness dari pengguna ponsel cerdas merek BB secara signifikan tidak mempengaruhi mobile shopping intention. Sedangkan enjoyment dan ease of access dari pengguna ponsel cerdas merek BB secara signifikan mempengaruhi mobie shopping intention. Social influence juga secara signifikan mempengaruhi mobile shopping intention melalui mediasi attitude on mobile shopping.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)