Anda belum login :: 07 Sep 2025 05:54 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
33
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
A Typology for the Study of Entertainment Television and Politics
Author:
Holbert, R. Lance
Artikel dari
American Behavioral Scientist vol. 49 no. 03 (Nov. 2005)
, page 436-453
Analisis Enjoyment, Ease of Access, Usefulness, Social Influence, dan Mobile Shopping Intention: Model Struktural
Author:
SENTOSA, HERRY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior dengan Shopping Enjoyment Berperan Sebagai Mediasi (Studi Pada: Foodmart Plaza Semanggi)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Indrawan, Sintalia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention To Purchase Pada BOLT 4G
Author:
SABRINA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED ENJOYMENTTERHADAP REPURCHASE INTENTION SPOTIFY PREMIUM
Author:
Abhipraya, Rafii Nandana
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Price Signaling, Time Pressure, Shopping Enjoyment, dan Innovativeness Terhadap Shopping Behavior Pelanggan Supermarket Kem Chicks Jakarta.
Author:
MUSBAN, FAUZIAH MARINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Quality Brand Shopping Enjoyment, Dan Convenience Orientation Terhadap Repurchase Intention Pada Online Shop
Author:
KATON, DINAR FIRDAUS
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Customer Loyalty in the Online Gambling Industry: Are Problem Gamblers Loyal Customers?
Author:
Haried, Peter
Artikel dari
American Society of Business and Behavioral Sciences (ASBBS) Proceedings: Feb 2014; Vol. 21 (1)
, page 1-14
Determinants of Perceived Ease of Use: Integrating Control, Intrinsic Motivation, and Emotion into the Technology Acceptance Model (in Information Systems Research Vol. 11, No. 4)
Author:
Venkatesh, Viswanath
Edisi:
Dec 2000
Penerbit:
Hanover:
Institute for Operations Research and The Management Sciences (INFORMS)
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Ethnic Composition and its Differential Impact on Group Processes in Diverse Teams
Author:
Paletz, Susannah B.F.
;
Peng, Kaiping
;
Erez, Miriam
;
Maslach, Christina
Artikel dari
Small Group Research vol. 35 no. 2 (2009)
, page 128-157
Examing a Model of Information Technology Acceptance By Users of Enterprice Resource Planning
Author:
Pontoh, Grace T.
Artikel dari
Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 10 no. 2 (Sep. 2011)
, page 232-242
Factors affecting impulsive buying in mobile commerce with stimulus-organism-response (S-O-R) perspective (article of Journal of Business Studies and Management Review Vol.5 No.1 December 2021
Author:
SARI, KARTIKA
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
Penerbit:
Jambi-Ma.Bulian:
Management Department, Faculty of Economics and Business, University of Jambi
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Impulsive Buying pada Mobile Commerce dengan Perspektif Stimulus-Organism-Response (SOR)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Sari, Kartika
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
Faktor-faktor yang mempengaruhi Continuance Intention to Use Layanan Dompet Digital, dengan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Pengguna di Pulau Jawa
Author:
Mario,
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
Gambaran Enjoyment Pada Exercisers Dalam Olahraga Lari Jarak Jauh
Author:
Anselma, Annisa
;
Juwono, Ignatius Darma
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Gambaran Exercise Enjoyment pada Laki-Laki Pra-Lansia Anggota Komunitas Sepeda di Jabodetabek
Author:
Suci, Eunike Sri Tyas
(Advisor);
Septianti, Maria Anneta Dias
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Hubungan Gamification Dengan Shopping Enjoyment dan Customer Engagement Dewasa Muda Pengguna Shopee
Author:
Shanty, Ni Putu Nova Virginia
;
Rocky
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Japanese Nursing College Students’ Use of English Outside of the Classroom
Author:
Lieske, Carmella
Artikel dari
The Asian ESP Journal vol. 3 no. 2 (2007)
, page 85-97
Leisure and Sociolization
Author:
Csikszentmihalyi, Mihaly
Artikel dari
Leisure Studies: Origins: Classics & Contemporary Theories (Volume I)
, page 315-323
Manipulating perceived social presence through the web interface and its impact on attitude towards online shopping (in International Journal of Human-Computer Studies 65)
Author:
Hassanein, Khaled
;
Head, Milena
Penerbit:
Elsevier Ltd.
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.171875 second(s)