Anda belum login :: 21 Jul 2025 08:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Intercontinental Midplaza Jakarta
Bibliografi
Author: SULIAWAN, MARCELLA ; Efendi (Advisor)
Topik: Teknik Convienence Sampling; tangible; reliability; assurance; empathy; responsiveness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marcella Suliawan's Undergraduated Theses.pdf (403.64KB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5958
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Hasil analisis dan pembahasan dipenoleh kesimpulan bahwa secara bersama-sama kelima dimensi yang terdapat dalam variabel
pelayanan mampu memiliki konelasi yang kuat positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen hotel dengan nilai F hitung sebesar 17,000
dengan sig. = 0,000 yang Iebih besar dan nilai F tabelnya sebesar 2,840. Dengan demikian tendapat pengaruh positif signifikan antara dimensi
tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy pelayanan terhadap loyalitas konsumen hotel InterContinental MidPlaza Jakarta
tenbukti dan dapat diterima.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)