Anda belum login :: 09 May 2025 10:54 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi Customer Service BCA Prioritas pada Bank Central Asia Cabang Mangga Dua Raya
Bibliografi
Author: ADRIANI, MEISKE ; Paino, Ciwi (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meiske Adriani's Undergraduate Theses.pdf (258.85KB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3349
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan akan melakukan berbagai usaha guna memenangkan kompetisi untuk memperoleh pelanggan dalam jumlah yang banyak. Fungsi
customer service merupakan ujung tombak yang dapat membuat suatu perusahaan bertahan dalam dunia persaingan yang begitu ketat, mengingat
hubungan antara penjual dan pelanggan jarang berakhir pada saat terjadinya penjualan, namun hubungan mereka biasanya akan tetap berlanjut pada masa setelah terjadinya penjualan.
Audit manajemen dilakukan dengan dua metode pengumpulan data, yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan. Penulis membuat suatu
kuesioner pengendalian intern dan melakukan uji ketaatan untuk mengetahui keadaan pengendalian intern perusahaan. Hasil audit manajemen menunjukkan bahwa fungsi customer service
BCA Prioritas telah cukup efektif dan efisien dalam pelaksanaannya, sehingga para nasabah BCA Prioritas umumnya merasa cukup puas dengan
pelayanan yang diberikan. Namun, ada beberapa temuan negatif yang diperoleh, oleh karena itu penulis memberikan saran-saran perbaikan yang
dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi fungsi customer service.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)