Anda belum login :: 09 Jun 2025 00:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service Dalam Usaha Pencapaian Kepusan Pelanggan pada Area Service PT Astra International, Tbk–Toyota Sales Operation Cabang Cilandak
Bibliografi
Author:
CHANDRA, SILVIA
;
Sembiring, Libertina
(Advisor)
Topik:
Customer Service
;
Kepuasan Pelanggan
;
Area Service
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Silvia Chandra's 1 Undergraduate Theses.pdf
(203.0KB;
50 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEA-3270
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kelangsungan hidup suatu perusahaan sangat bergantung pada pelanggan. Hampir setiap perusahaan memiliki fungsi customer service
karena kegiatan dari customer service sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui kepuasan pelanggan atas jasa yang telah diberikan
oleh perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menilai fungsi customer service pada area service PT ASTRA INTERNATIONAL, Tbk – Toyota Sales Operation Cabang Cilandak. Pelaksanaan penelitian ini didasarkan pada pengolahan data yang telah dikumpulkan antara lain dengan memberikan internal control questionnaire, wawancara dengan manajemen perusahaan serta karyawan Customer Relation Coordinator, melakukan compliance test kepada perusahaan, khususnya pada bagian Customer Relation Coordinator dan Service Advisor serta membagikan kuesioner kepada pelanggan. Kemudian dilakukan analisa data yang diperoleh dari kuesioner dan wawancara untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang ada. Pembahasan dilakukan dengan menyajikan
temuan-temuan selama proses audit serta memberikan kesimpulan dan saran perbaikan untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut
seperti tidak adanya keharusan bagi pelanggan untuk mengisi kuesioner seharusnya perusahaan lebih bersikap aktif dalam mencari jawaban dari
kuesioner tersebut dengan cara melakukan interview kepada pelanggan di saat pelanggan berada di ruang tunggu untuk menunggu
kendaraannya selesai diperbaiki.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)