Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:59 WIB
Detail
BukuANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK JODIE MISSDEAR
Bibliografi
Author: SETIAWAN, HENSKY ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: KESADARAN MEREK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hensky Setiawan's Undergraduate Theses.pdf (288.58KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5450
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini semakin banyak merek produk salon baru yang bermunculan, seperti MAKARIZO, PLATINUM, MATRIX, VENON, dan lainnya. Dengan demikian konsumen semakin dihadapkan pada banyaknya pilihan yang lebih variatif dan inovatif. Sehingga dengan persaingan yang ketat, merek menjadi sangat penting dalam menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk meneliti bagaimana sebuah merek dapat membangun suatu brand awareness yang lebih baik.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan penulis adalah analisis deskriptif. Variabel-variabel yang ingin diketahui dan diukur adalah Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition dan Unware of Brand. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden yang datang ke salon JODIE MISSDEAR. Dalam menganalisis data penelitian, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sample non-probabilitas (nonprobability sampling). Sedangkan jenis teknik sampling non-probabilitas yang digunakan adalah judgemental sampling.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)