Anda belum login :: 26 Jul 2025 01:20 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
39
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Ekuitas Merek Radio Gen FM Pada Kalangan Anak Muda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan 2007 Universitas Katolik Atma Jaya)
Author:
BARINGBING, PARTOGI HOT M
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Awareness,Brand Associations, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Konsumen 7-Eleven.
Author:
FEBBY, MARETTA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Fruit Tea-Sosro
Author:
TEJA, MEGA MAYANA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS EKUITAS MEREK TABLOID FANTASI TEEN (STUDI KASUS TERHADAP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MAKARYA 1 - JAKARTA)
Author:
Vallentina, Ranni Chattila
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Bali dan Jogja Sebagai Destinasi Wisata
Author:
PRASETYO, PRABOWO BUDI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Telkom Flexi (Studi Kasus terhadap Ibu-Ibu Rumah Tangga yang berbelanja di Giant Hypermarket-Plaza Semanggi)
Author:
Fridawaty, Fanny
;
Goni, Roy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek X-TRANS SHUTTLE (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa X-TRANS SHUTTLE Pondok Indah)
Author:
MARUTI, RETNO
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Produk Teh Celup SariWangi
Author:
NUGROHO, CHRISTIAN
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan antara Media Sosial dan Kesadaran Merek (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Indonesia Wilayah Jabodetabek)
Author:
Chairani, Putti Nurul
;
Yunus, Ulani
Artikel dari
Communication vol. 06 no. 01 (Apr. 2015)
, page 35-44
Analisis Hubungan Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Persepsi Kualitas dengan Minat Mereferensi Sepeda Motor Matik Honda Vario (Studi Kasus pada Pengguna Sepeda Motor Matik Honda Vario di Wilayah Jakarta Selatan)
Author:
MUHAMMAD, NOR
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK JODIE MISSDEAR
Author:
SETIAWAN, HENSKY
;
Goni, Roy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pemasaran Media Sosial dalam Meningkatkan Kesadaran Merek pada Merek Global di Indonesia (Studi Kasus: IKEA)
Author:
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor);
Sharen, Felicia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Asosiasi Kemampuan Perusahaan dan Kesadaran Merek Terhadap Persepsi Kualitas Pemilik Mobil TOYOTA
Author:
MARIAM, ZARA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M
Author:
Rahmawidjaja, Susi Yunia
(Advisor);
PRECILIA, JANICE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular BlackBerry
Author:
LATIEF, ALEXANDER HARRIS
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Harian Olahraga Topskor Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
SATRIO, BOGY WIDO
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Empat Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Keseluruhanekuitas Merek Produk Pakaian Merek Polo Shirt
Author:
BRATANTYO, ROBERT
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Jingle Dan Celebrity Endorser Terhadap Recall Audience Pada Iklan Honda Beat (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA ATMA JAYA)
Author:
HERLIN HIDAYAT
(Advisor);
LIMBONG, STEVY ISABELLA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Ulasan Daring dalam Meningkatkan Kesadaran Merek pada Produk Telepon Pintar Xiaomi dengan Persepsi Merek Global sebagai Variabel Pemoderasian
Author:
Setyalisdayanti, Jessica Anantari
;
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Coffee Shops Di Surabaya
Author:
Widjaja, Maya
;
Wijaya, Serli
;
Jokom, Regina
Artikel dari
Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007)
, page 89-101
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.203125 second(s)