Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Pada Rokok Clas Mild
Bibliografi
Author: AUGUSTINE, RUFINA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: brand awareness; brand loyalty; profil demografi responden
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rufina Augustine's Undergraduated Theses.pdf (280.05KB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5287
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat ekuitas merek
Clas Mild. Variabel – variabel yang akan diukur dalam penelitian ini adalah
kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association),
persepsi kualitas merek (brand perceived quality), loyalitas merek (brand
loyalty), dan profil demografi responden. Data diperoleh dengan menyebarkan
kuisioner kepada 100 mahasiswa Unika Atma Jaya yang menggunakan rokok
mild. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 14, seperti menu frekuensi, rata
– rata, standar deviasi, Cohran, korelasi Pearson, Cronbach Alpha. Melalui
penelitian ini dapat diketahui bahwa ekuitas merek rokok Clas Mild lemah yaitu
22% dari responden yang menyebut Clas Mild sebagai Top of Mind. Hanya 3
variabel dari 8 variabel yang membentuk brand image dari Clas Mild. Kinerja
dari produk khususnya variabel rasa, mutu, aroma, kemasan kurang sesuai
dengan harapan konsumen. Hal tersebut mempengaruhi kesukaan dan
komitmen konsumen dalam melakukan pembelian ulang serta loyalitas
konsumen terhadap rokok Clas Mild.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)