Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:18 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Pada ASURANSI EX Cabang Kelapa Gading
Bibliografi
Author: SANTOPO, RENNY ; Ridaryanto, Petrus (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; Customer Service; Audit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Pada ASURANSI EX Cabang Kelapa Gading
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Renny Santopo's Undergraduated Theses.pdf (315.42KB; 119 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2882
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana fungsi customer service pada asuransi EX. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data baik dari hasil wawancara, observasi maupun kuesioner. Dari hasil penelitian diketahui bahwa audit manajemen atas fungsi customer service sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan. Selain itu dapat diketahui pula berapa besar sistem dan prosedur yang ada, apakah sudah efektif dan
efisien, dalam hal ini mengenai struktur organisasi, umpan balik, program pelatihan dan pengembangan, informasi dari pesaing dan klien, serta hubungan antara divisi sales dan customer service. Secara keseluruhan penulis menyimpulkan asuransi EX sudah berada dalam kondisi yang cukup efisien dan efektif, walaupun masih terdapat
beberapa kelemahan yang dapat diperbaiki agar asuransi EX dapat beroperasi lebih efektif dan efisien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)