Anda belum login :: 24 Apr 2025 18:43 WIB
Detail
BukuBrand sense : build powerful brands through touch, taste, smell, sight, and sound
Bibliografi
Author: Lindstrom, Martin
Topik: Brand name products; Business name; Advertising - brand name products; Advertising - psychological aspects; Sense and sensation
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-7432-6784-2    
Penerbit: Free Press     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Brand Sense.pdf (16.72MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 LIN b
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)