Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:46 WIB
Detail
BukuMomentum: how companies become unstoppable market forces
Bibliografi
Author: Ricci, Ron ; Volkmann, John
Topik: marketing - technological innovations; internet marketing; strategic planning; six forces of digital differentation; brand name products - marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 1-57851-522-X    
Penerbit: Harvard Business School Publishing     Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Fulltext: Momentum.pdf (480.56KB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 Ric m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)