Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Pengembangan Produk BCA Card oleh BCA serta Tanggapan Nasabahnya atas Produk, Pelayanan dan Teknologi dari BCA Card (Studi Kasus Di BCA Blok A Cipete)
Bibliografi
Author:
Yulianti, Ria
;
Hartono, Bambang Dwi
(Advisor)
Topik:
MARKETING MANAGEMENT
;
Strategi Pengembangan Produk
;
Tingkat Kepuasan Nasabah
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ria Yulianti's Undergraduate Theses.pdf
(9.55MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-794
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan antar bank di Indonesia kini semakin ketat, terutama di bidang pengelolaan bisnis kartu kredit sebab kartu kredit sekarang ini umum digunakan untuk semua jenis transaksi, sehingga bank dituntut untuk berani melakukan inovasi. BCA, sebagai salah satu bank penerbit kartu kredit, selalu melaksanakan pengembangan atas produk-produknya sehingga dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan masyarakat, dan akan terus mengembangkan produk yang ada agar produk tersebut tetap diminati masyarakat luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan produk BCA Card yang dilakukan oleh BCA Card Center dan bagaimana pengembangan produk tersebut memberikan kepuasan kepada nasabah pemegang BCA Card, yang secara tidak langsung juga akan mempengaruhi loyalitas nasabah terhadap BCA. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei sampel yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan adalah dengan Tabel Frekuensi dan Tabulasi Silang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum responden merasa puas terhadap BCA Card terutama dari segi teknologi yang berpengaruh terhadap keinginan nasabah untuk tetap memiliki BCA Card (loyalitas nasabah). Disarankan agar pengembangan produk BCA Card dapat dilakukan dalam rentang waktu yang tidak terlalu jauh maupun terlalu dekat, dilihat dari perkembangan kebutuhan masyarakatnya. BCA Card Center juga diharapkan untuk tidak terlalu bergantung pada pihak ketiga dalam melakukan penelitian kepuasan nasabah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.265625 second(s)