Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:05 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 436 (0.421875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuA Framework for marketing management  
Author: Kotler, Philip
Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuA Framework for marketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - E-Book
BukuA Preface to marketing management  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 14th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books - E-Book
BukuA Preface to marketing management  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.; Tarpey, Lawrence X.
Penerbit: Plano, Texas: Business     Tahun terbit: 1982     Jenis: Books
BukuAaker on branding: 20 prinsip esensial mengelola dan mengembangkan brand  
Author: Aaker, David A.; Sitepoe, Eta (Translator)
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books
BukuAdvanced marketing strategy : phenomena, analysis, and decisions  
Author: Urban, Glen L.; Star, Steven H.
Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuAMA complete guide to small business marketing  
Author: Cook, Kenneth J.
Penerbit: Lincolawood: NTC Business Books     Tahun terbit: 1992     Jenis: Books
BukuAMA marketing foolbox. Developing succesful marketing strategies  
Author: Parmelee, David
Penerbit: NTC Business Books     Tahun terbit: 1992     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 22   Lompat 
design
 
Process time: 0.484375 second(s)