Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:08 WIB
Detail
BukuAdvertising worldwide : concepts, theories and practice of international, multinational and global advertising
Bibliografi
Author: Mooij, Marieke de
Topik: marketing; culture; consumer behavior; advertising mix; communication; media; media research; public relations; ADVERTISING; CONSUMER BEHAVIOR; CORPORATE CULTURE
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-288598-0    Edisi: 2nd ed    
Penerbit: Prentice-Hall     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 MOO a
    • Non-tandon: 9 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)