Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:36 WIB
Detail
BukuPenerapan Strategi Ekstensi Merek (Brand Extention Strategy) Dalam Peluncuran Produk baru PT ABC Central Food
Bibliografi
Author: Kusnadi, Halim ; Widayati, C. (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Strategi Ekstensi Merek; Peluncuran Produk Baru
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1992    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Halim Kusnadi's Undergraduate Theses.pdf (1.98MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-512
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Untuk mengurangi resiko kegagalan peluncuran produk baru, perusahaan harus menerapkan suatu strategi yang tepat agar peluncuran produk barunya dapat berhasil di pasar. Salah satu strategi yang dapat digunakan oleh perusahaan adalah strategi ekstensi merek. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui efektifitas penerapan strategi ekstensi merek terhadap keberhasilan pemasaran produk-produk baru yang diluncurkan oleh PT ABC CENTRAL FOOD dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi efektifitas penerapan strategi ekstensi merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Dalam meluncurkan dan memasarkan produk-produk barunya, PT ABC CENTRAL FOOD menerapkan strategi ekstensi merek. Dengan diterapkannya strategi ekstensi merek ABC, PT ABC CENTRAL FOOD memperoleh beberapa keuntungan yang tidak didapat jika perusahaan menggunakan merek yang sama sekali baru dalam meluncurkan produk-produk barunya. PT ABC CENTRAL FOOD dapat menambah jajaran produk yang menggunakan merek ABC dalam rangka perluasan dengan mempertimbangkan konsistensi produk yang akan diluncurkan dengan produk yang telah dipasarkan sebelumnya dan masih adanya peluang pasar yang potensial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)