Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:58 WIB
Detail
BukuPeranan Pengembangan Produk bagi Pertumbuhan PT Tjipanengah
Bibliografi
Author: Darmadi, Selvi ; Sitepu, Masliana Bangun (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Pengembangan Produk; Pertumbuhan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Selvi Darmadi's Undergraduate Theses.pdf (3.09MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-521
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap perusahaan menghadapi adanya perubahan-perubahan pasar didalam lingkungan pemasarannya, seperti perubahan teknologi, perubahan selera konsumen, meningkatnya persaingan, dan sebagainya. Perusahaan harus memiliki kemampuan untuk menqenal dan menyesuaikan diri terhadap setiap perubahan yang terjadi supaya dapat menghasilkan produk sesuai dengan tiap perubahan yang terjadi sehingga dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan serta keinginan pasar sasaran. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui usaha yang dilakukan P.T. Tjipanengah dalam mengantisipasi dan mengadaptasikan perubahan-perubahan pasar yang terjadi dalam lingkungan pemasarannya. metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis. Dalam usaha mengantisipasi dan mengadaptasikan perubahan-perubahan pasar yang terjadi P.T. Tjipanengah melaksanakan pengembangan produk dengan dua macam sasaran produk baru sesuai tiap perubahan pasar terjadi didalam lingkungan pemasaranya. Kegiatan pengembangan produk yang dilakukan PT. Tjipanengah mempunyai peranan yang sangat besar bagi pertumbuhan penjualannya. Setelah dilaksanakan pengembangan produk, nilai penjualan perusahaan langsung meningkat dan terus meningkat ditahun-tahun selanjutnya. PT. Tjipanengah hendaknya lebih tanggap terhadap keadaan lingkungan pemasarannya, terutama yang menyangkut faktor pesaing, baik pesaing dalam negeri maupun pesaing luar negeri. Dalam hal ini sebaiknya perusahaan membentuk Tim khusus yang ditugaskan untuk melakukan Analisis dan Diagnosis terhadap lingkungan bisnisnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)