Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:44 WIB
Detail
BukuPeranan Sistem Informasi Pemasaran dalam Menunjang Strategi Bersaing
Bibliografi
Author: Farianti, Alia ; Hardjana, Andre (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; SISTEM INFORMASI PEMASARAN; STRATEGI BERSAING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alia Farianti's Undergraduate Theses.pdf (1.55MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-542
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)