Anda belum login :: 24 Nov 2024 21:33 WIB
Detail
BukuPeranan Kebijaksanaan Product Development dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kursi Kantor "High Point" pada PT Timur Jaya Prestasi
Bibliografi
Author: Delni ; Sutanto, Agus (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Produc Development
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Delni's Undergraduate Theses.pdf (2.3MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-541
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Product development akan berhasil jika perusahaan melakukan tahap-tahap (1) idea generation (2) idea screening (3) concept developmet (4) marketing strategy (5) business analysis (6) product development (7) test market (8) commerzia1ization. Diharapkan dengan melaksanakan product development ini perusahaan dapat meninqkatkan penjualan dan memberikan kepuasan terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen. Akan tetapi disamping product development ada faktor lain yang mempengaruhi tinqkat penjualan seperti harga, promosi, saluran distribusi dan lain-lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)