Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:21 WIB
Detail
BukuPeningkatan Kinerja Perusahaan dengan Menggunakan Sistem Multi Level Marketing (Studi Kasus pada PT Foreverindo Insanabadi)
Bibliografi
Author: Hermawan, Angeline ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Multi-Level Marketing; Pemasaran; Struktur Organisasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Angeline Hermawan's Undergraduate Theses.pdf (4.3MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-558
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatkan Kinerja dengan menggunakan sistim Multi-Level Marketing. Peningkatan kinerja perusahaan dapat dicapai dengan sistim MLM yang mana keberhasilan tersebut ditentukan oleh lima faktor yaitu: manajemen perusahaan, produk, marketing plan, training dan distributor. Analisis keberhasilan perusahaan dalam menerapkan MLM dapat diketahui dari hasil kuesioner yanq disebarkan, sedangkan untuk mengetahui pengaruh distributor terhadap kinerja perusahaan, digunakan analisis korelasi sederhana. Kesimpulan yang didapat adalah peningkatan kinerja di perusahaan tersebut dapat ditingkatkan dengan sistim MLM, karena penerapan MLM yang dijalankan sudah efektif. Selain itu juga terdapat hubungan yang erat dan positif antara distributor dengan peningkatan kinerja perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)