Anda belum login :: 13 Mar 2025 09:46 WIB
Detail
BukuDampak Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas (Suatu Studi Kasus pada Bengkel Alexander Graha)
Bibliografi
Author: Huseini, Martani (Advisor); SANTY
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Kepuasan Pelanggan; Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Santy's Undergraduate Theses.pdf (2.21MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-552
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.453125 second(s)