Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:25 WIB
Detail
BukuTinjauan Penerapan Strategi Merek Pribadi [Private Brand Strategy] Sebagai Upaya Pedagang Perantara Dalam Meningkatkan Volume Penjualan [Studi Kasus Pada Pengecer Little M)
Bibliografi
Author: Widyawati, Emmanuela Retno ; Wibowo, Rusminto (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-561
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)