Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:17 WIB
Detail
BukuPenerapan Konsep Bauran Pemasaran di Bidang Jasa dan Persepsi Agen Asuransi PT Ciptadana Mandiri Jaya Terhadap Penerapan Aspek-Aspek Bauran Pemasaran dalam Bidang Asuransi Jiwa yang Dilakukan oleh PT Asuransi Lippo Life
Bibliografi
Author: Triesnasari, Asri ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Persepsi Agen; Penerapan Bauran Pemasaran di Bidang Jasa Asuransi Jiwa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aries Triesnasari's Undergraduate Theses.pdf (4.23MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-578
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Aspek-aspek Bauran Pemasaran selama ini lebih banyak digunakan untuk bidang usaha yang menghasilkan produk berupa benda, sementara untuk bidang usaha Jasa belum banyak pihak yang menerapkannya secara tepat (artinya disesuaikan dengan karakteristik Jasa). Padahal jika ke-4 aspek Bauran Pemasaran tersebut diterapkan secara tepat, akan sangat berguna untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan penjualan. Hal ini berarti akan menambah Pendapatan bagi perusahaan/organisasi yang bersangkutan. Asuransi Jiwa adalah bidang usaha Jasa Profesional yang merupakan bagian penting dari kehidupan manusia, yang sebenarnya sangat bermanfaat di dalam mengantisipasi risiko-risiko yang dapat mengganggu kelangsungan hidup manusia sebagai makhluk individu dan makhluk sosial. Dengan besarnya jumlah penduduk yang dimiliki, stabilnya laju pertumbuhan ekonomi dan terus meningkatnya pendapatan pet kapita masyarakat; maka prospek bisnis asuransi jiwa di Indonesia sebenarnya cukup cerah dan pangsa pasarnya masih sangat luas. Kenyataan bahwa hanya ±7% penduduk Indonesia yang memiliki polis asuransi jiwa, tidak lain adalah karena adanya citra negatif yang melekat pada produk jasa ini. PT Asuransi LIPPO LIFE berusaha untuk menerapkan ke-4 aspek Bauran Pemasaran ke dalam kegiatan pemasaran produk-produknya dalam rangka untuk mencapai tujuan perusahaan yang telah dicanangkan sebelumnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)