Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:14 WIB
Detail
BukuPengaruh Penjualan Kredit Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil pada PT Kusuma Indah Motor
Bibliografi
Author: Abidin, Andi ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Penjualan Kredit; Meningkatkan Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andi Abidin's Undergraduate These.pdf (1.87MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-655
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi penjualan yang diterapkan oleh Perusahaan sangat menentukan perkembangan Perusahaan selanjutnya. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh penjualan kredit didalam kaitannya dengan usaha meningkatkan volume penjualan Perusahaan. Penulis menggunakan dua metode penelitian, yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan, Dari hasil penelitian, didapatkan data-data bahwa Perusahaan didalam menerapkan strategi penjualannya menggunakan strategi penjualan tunai dan strategi penjualan kredit. Didalam menerapkan strategi penjualan kreditnya, Perusahaan melakukan kerjasama dengan Perusahaan Leasing. Saran-saran: Perusahaan harus memilih Perusahaan leasing yang mempunyai kredibilitas yang baik, serta Perusahaan dapat mengembangkan usahanya dengan membuka bengkel/tempat perbaikan kendaraan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)