Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:21 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Penciptaan Nilai bagi Kepuasan Pelanggan untuk Mempertahankan Pangsa Pasar (Suatu Studi Kasus pada Industri Kertas PT Fajar Surya Wisesa)
Bibliografi
Author:
Iskandar, Krisnadi
;
Huseini, Martani
Topik:
MARKETING MANAGEMENT
;
Strategi Penciptaan Nilai
;
Mempertahankan Pangsa Pasar
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Krisnadi Iskandar's Undergraduate Theses.pdf
(2.6MB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-683
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Keadaan industri kertas di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat, prospek perkembangannya diperkirakan sangat baik seiring dengan tumbuhnya perekonomian Indonesia. Perkembangan yang pesat itu sendiri menimbulkan masalah persaingan yang sangat ketat khususnya di dalam negeri. Untuk itu diperlukan strategi yang mampu menjamin keberhasilan perusahaan agar dapat bertahan dan berkembang di tengah persaingan di pasar. Salah satu strategi persaingan tersebut adalah dengan menciptakan nilai-nilai yang mampu memuaskan pelanggan. PT. Fajar Surya Wisesa Paper & Board Industry sebagai salah satu produsen kertas industri besar di Indonesia dalam menghadapi persaingan khususnya kertas industri kraft liner board dan corrugated medium liner, menerapkan strategi penciptaan nilai bagi kepuasan pelanggan tersebut. Dalam pelaksanaannya PT. Fajar Surya Wisesa memperoleh kesuksesan dengan keberhasilannya menjaga pangsa pasarnya didalam persaingan yang ditandai oleh sejumlah besar pemakai produk PT. Fajar Surya Wisesa yang mengakui menjadikan PT. Fajar Surya Wisesa sebagai pemasok utama dan pemakaian produk PT. Fajar Surya Wisesa di atas 50% konsumsi mereka tiap bulan serta kesediaan para pelanggan tersebut untuk menambah jumlah pasokan jika kinerja nilai-nilai kepuasan pelanggan tersebut mampu ditingkatkan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)