Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:36 WIB
Detail
BukuAplikasi Konsep Aftermarketing dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author: Audra, Manuela ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Aftermarketing; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Manuela Audra's Undergraduate Theses.pdf (4.06MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-715
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam pasar yang sangat kompetitif sekarang ini, Tunas BMW dalam memasarkan kendaraan bermotor merek BMW berusaha untuk menyajikan jasa/pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu Tunas BMW menjalankan strategi baru yang memfokuskan diri kepada konsumen, dengan cara melaksanakan usaha-usaha untuk membuat konsumen puas dan meningkatkan kepuasan tersebut sehingga konsumen menjadi konsumen seumur hidup. Untuk itu peranan konsep "Aftermarketing" mutlak untuk dilaksanakan. Pokok permasalahan dalam penelitian ini: "Sejauh mana aplikasi konsep "Aftermarketing" yang telah diterapkan oleh perusahaan dapat meningkatkan kepuasan konsumen Tunas BMW."
Dalam penelitian ini kenyatan yang didapat adalah konsep-konsep Aftermarketing yang telah dijalankan oleh perusahaan, yaitu Maintaining Satisfaction File, Analyzing Informal Customer Feedback, Customer Satisfaction Surveys, Managing Communication Programs dan Hosting Special Events for Customer tidak dapat meningkatkan kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)