Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:21 WIB
Detail
BukuMembangun brand preference melalui corporate social responsibility dan perceived brand quality (artikel Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol.7 No.2 Des 2019)
Bibliografi
Author: Kanisius, Michael ; Setiyaningrum, Ari
Topik: CSR; perceived brand quality; brand preference; banking company; JABFUNG-FEB-ARI-2020-07
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Center for Research and Community Service of the State Polytechnic of Batam     Tempat Terbit: Batam    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: 07-1611-Article Text-6534-1-10-20191227.pdf (512.28KB; 5 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan perceived brand quality terhadap brand preference pada konteks perusahaan perbankan. CSR yang diteliti mencakup CSR to environment, CSR to society, CSR to stakeholders, dan CSR reputation. BCA dipilih sebagai obyek penelitian dengan pertimbangan BCA merupakan bank swasta terbaik yang aktif menerapkan CSR. Penelitian dilakukan dengan metode survei melalui pendistribusian kuesioner kepada 173 nasabah BCA yang telah mengetahui tentang program-program CSR dari BCA. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa CSR to environment, CSR to society, CSR to stakeholders, CSR reputation, dan perceived brand quality berpengaruh terhadap brand preference.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)