Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:31 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
13
dari
13
(
0.140625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Brand Preference es krim Magnum
Author:
LIE, HENNY FRANSISKA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Variabel Persepsi Nilai, Kepuasan dan Preferensi Merek (Suatu Studi pada Konsumen Merek Zara Jakarta)
Author:
Purnamaningsih
;
Amorina, Cherylin
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2012)
, page 134-149
Analisis Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Brand Preference dan Terhadap Customer Satisfaction merk pakaian Zara
Author:
PUTRI, CANDRADITYA
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Indosat Ooredoo Penghuni Baru di Jajaran 10 Besar
Author:
Putri, Ananda
;
Liliyah, Arie
Artikel dari
SWA vol. 33 no. 11 (May 2017)
, page 48-49
Intergenerational analysis of consumer behaviour on the beer market
Author:
Spácil, Vojtech
;
Teichmannová, Aneta
Artikel dari
Procedia - Social and Behavioral Sciences vol. 220 (May 2016)
, page 1-9
Membangun brand preference melalui corporate social responsibility dan perceived brand quality (artikel Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol.7 No.2 Des 2019)
Author:
Kanisius, Michael
;
Setiyaningrum, Ari
Penerbit:
Batam:
Center for Research and Community Service of the State Polytechnic of Batam
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Pengaruh Brand Equity Terhadap Purchase Intention dengan Mediasi Brand Preference Pada Asuransi Kesehatan PT Prudential Life Assurance
Author:
Kristanti, Jessica Stella
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh CSR dan Perceived Brand Quality terhadap Brand Preference pada Bank BCA
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Kanisius, Michael
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Brand Preference pada produk sanitasi air TOTO
Author:
Effendi
(Advisor);
Putri, Ananda
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Personal Branding Jerome Polin SebagaiOwner Menantea Terhadap Brand Preference Konsumen Gen Z di Provinsi DKI Jakarta (Kasus pada channel Youtube @Nihongo Mantappu dan subscriber-nya)
Author:
Claudia, Christina
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Promosi Produk Line Extension Terhadap Brand Preference (Kasus : Good Day Coffee Ready To Drink)
Author:
Wolffiant, Nikolaus Yoviano
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Brand Image, Trust dan Awareness Terhadap Behavioral Intention melalui Brand Preference, Customer Perceived Value dan Satisfaction
Author:
Hardjanti, Adiati
Artikel dari
Jurnal Bisnis dan Akuntansi vol. 13 no. 2 (Aug. 2011)
, page 81-92
Peran Brand Preference dan Country of Origin dalam Hubungan Antara Brand Equity dan Purchase Intentions (Kasus: ASUS Notebook Indonesia)
Author:
Afriandy, Ronni
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.15625 second(s)