Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:47 WIB
Detail
BukuPENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI: FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING, THE BODY SHOP)
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); Sabina, Joan D.
Topik: Citra Perusahaan; Corporate Social Responsibility; Dimensi CSR; Komunikasi Korporasi; Public Relations; Model Pembentukan Citra; The Body Shop.
Bahasa: (ID )    Edisi: 2020    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Joan Dientje Sabina_Undergraduate Theses_2020.pdf (8.26MB; 87 download)
Abstract
Penelitian oleh Cruelty Free International menunjukkan bahwa setidaknya 115 juta hewan digunakan dalam percobaan di seluruh dunia setiap tahun, diantaranya untuk produk kosmetik. The Body Shop hadir untuk memberikan dukungan terhadap situasi dalam program “Forever Against Animal Testing”, yang melawan percobaan kosmetik terhadap hewan sebelum dipasarkan kepada konsumen, sehingga mencerminkan nilai perusahaan yang ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh program CSR “Forever Against Animal Testing” terhadap citra perusahaan dengan menggunakan teori dimensi CSR dan model pembentukan citra. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang merupakan konsumen The Body Shop. Berdasarkan hasil yang diperoleh penelitian menunjukan bahwa program CSR “Forever Against Animal Testing” memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan. Hasil uji regresi juga menunjukkan bahwa program CSR “Forever Against Animal Testing” memberikan pengaruh positif terhadap citra perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)