Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:58 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
10
dari
10
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap The Body Shop
Author:
LYONITA
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Merek The Body Shop
Author:
KAMIL, THIRZA ATALYA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer Value Terhadap Customer Loyalty Yang Dl Mediasi Oleh Customer Satisfaction Terhadap Kosmetik The Body Shop
Author:
ANGELIA, EVELYN
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Peran Promosi Penjualan Pada Hubungan Citra Merek dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli Produk THE BODY SHOP
Author:
LARASATI, RETNO
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Business As Usual The Body Shop
Author:
Palupi, Dyah Hasto
Artikel dari
SWA vol. 32 no. 10 (May 2016)
, page 70-73
Eksplorasi Perilaku Konsumen Hijau Terhadap Produk Hijau The Body Shop
Author:
M, GRIBA RAYMUNDO M
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Marketing Strategies and the Search for Virtue: A Case Analysis of The Body Shop, International
Author:
Hartman, Cathy L.
;
Beck-Dudley, Caryn L.
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 20 no. 3 (Jul. 1999)
, page 249-263
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Followers Instagram (Studi pada Program CSR The Body Shop Indonesia: Enrich not Exploit)
Author:
Koroh, Jessica Aurelia
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI: FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING, THE BODY SHOP)
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Sabina, Joan D.
Edisi:
2020
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Suzy Hutomo: Membangun Bisnis Lifestyle Berkarakter
Author:
Manopol, Yuyun
;
Ruslina, Siti
Artikel dari
SWA vol. 25 no. 20 (Sep. 2009)
, page 32
Halaman
dari 1
Process time: 0.21875 second(s)