Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:09 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, SHOPPING EXPERIENCE DAN INFORMATION ACCESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP YANG DIMEDIASI OLEH ACTUAL BUYING BEHAVIOR
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Wicaksono, Alloysius
Topik: Product Perception; Shopping Experience; Information Access; Actual Buying Behavior; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alloysius Wicaksono_Undergraduate Theses_2019.pdf (14.02MB; 22 download)
Abstract
Berkembangnya teknologi khususnya di Indonesia dan didukung perkembangan pesat dalam sektor teknologi dan internet menyebabkan munculnya perusahaan-perusahaan online shop baru. Untuk menciptakan pembelian kembali konsumen pada online shop diperlukan persepsi produk, pengalaman melakukan belanja, mengakses informasi yang didapatkan dan pembelian produk secara actual. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh product perception, shopping experience dan information access terhadap repurchase intention online shop yang dimediasi oleh actual buying behavior.Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden yang dipilih sebanyak 200 responden yang dipilih berdasarkan pengalaman melakukan pembelian produk secara online melalui situs Tokopedia, Shopee atau Bukalapak. Data dianalisis dengan menggunakan software lisrel 8.80 untuk melakukan pengujian hipotesis. Hasil penelitiannya menunjukkan product perception dan information access tidak berpengaruh langsung terhadap actual buying behavior maupun tidak langsung terhadap repurchase intention. Sedangkan shopping experience berpengaruh secara langsung terhadap actual buying behavior dan tidak langsung terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)