Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:53 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
7
dari
7
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS PENGARUH ONLINE ADVERTISEMENT, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION E-COMMERCE SHOPEE
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Ono, Chayadi
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, SHOPPING EXPERIENCE DAN INFORMATION ACCESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP YANG DIMEDIASI OLEH ACTUAL BUYING BEHAVIOR
Author:
Efendi
(Advisor);
Wicaksono, Alloysius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Impluse Purchase Orientation Brand Orientation Quality Orientation Shopping Experience And Trust Terhadap Online Purchase Intention Di Situs Berrybenka Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Prodi Manajemen
Author:
Raymon
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ONLINE CUSTOMER SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA
Author:
Riberu, Imacullata Freggiditha Aurelia
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVEDUSEFULNESS DAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE/HABITTERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DI TOKOONLINE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUSTSEBAGAI MEDIASI
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Hidajad, Mulyono
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh satisfaction, trust, dan learning terhadap online repurchase intention dengan online shopping habit dan experience sebagai variabel moderator
Author:
PASARIBU, ABIGAIL
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Trust (Kepercayaan) dan Online Shopping Experiences (Pengalaman Berbelanja Online) terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja Online: Prespektif Konsumen di Indonesia
Author:
Assegaff, Setiawan
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 3 (Sep. 2015)
, page 463-473
Halaman
dari 1
Process time: 0.171875 second(s)