Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Environmental Concern, Green Packaging, Green Advertising, Green Brand Knowledge, Green Purchase Intention Produk The Body Shop
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
environmental concern
;
green packaging
;
green advertising
;
green brand knowledge
;
green purchase intention
Bahasa:
(ID )
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Clara Rismawati_Undergraduated Theses_2019.pdf
(2.24MB;
85 download
)
Abstract
Kondisi lingkungan semakin memburuk, mendorong para pelaku bisnis untuk mulai menggunakan prinsip ramah lingkungan, termasuk perusahaan kosmetik The Body Shop. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh environmental concern, green packaging, green advertising, dan green brand knowledge terhadap green purchase intention pada produk The Body Shop.
Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada anggota beberapa komunitas tari. Populasi penelitian yang digunakan merupakan mereka yang berusia diantara 15-25 tahun dan belum pernah membeli produk The Body Shop. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode probability sampling yakni simple random sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa green purchase intention produk The Body Shop dapat dipengaruhi oleh green advertising. Namun variabel environmental concern, green packaging, dan green brand knowledge tidak dapat mempengaruhi green purchase intention produk The Body Shop.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)