Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:08 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
9
dari
9
(
0.296875
detik)
Select all
Kirim
Download
Anthropomorphic Green Advertising: How to Enhance Consumers' Environmental Concern (article of DLSU Business & Economics Review vol.29 no.1 July 2019, p. 72-84
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Manila:
De La Salle University
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Billboard Peduli Hidup Sehat dan Aman
Author:
Pandur, Servas
Artikel dari
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 97 (Jun. 2011)
, page 74-75
Do consumers like altruistic message in green advertising? (presented at The Sixth International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM 2017) Hanoi, Vietnam – November 16-17, 2017)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
Penerbit:
Hanoi:
Management Department Master of Management Tarumanagara Center for Entrepreneurial Studies
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Efek Pesan Iklan Hijau Berorientasi Lingkungan Terhadap Intensi Membeli Dengan Mediasi Sikap Konsumen Terhadap Iklan Dan Kualitas Produk
Author:
PRICILLIA, SHEILLA
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Environmental Concern, Green Packaging, Green Advertising, Green Brand Knowledge, Green Purchase Intention Produk The Body Shop
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
How do green firms appeal users with pop-ups and in-line ad`s as an effective tool to distort their attitude.
Author:
Lameck, Daniel
;
Hsieh, Ying-Jiun
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1-16
PENGARUH GREEN PACKAGING, GREEN LABELLING, GREEN ADVERTISING DAN GREEN PRODUCT VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION : STUDI PADA PRODUK SAYURAN ORGANIK DAN LAMPU LED
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Cristy, Dessy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Studi tentang efek green advertising pada intensi membeli dengan perilaku peduli lingkungan sebagai moderasi (article of Jurnal Manajemen Vol.20 no.1 2016)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Sustainable Communication and the Dominant Social Paradigm: can They be Integrated?
Author:
Kilbourne, William
Artikel dari
Marketing Theory vol. 4 no. 3 (Sep. 2004)
, page 187–208
Halaman
dari 1
Process time: 0.296875 second(s)