Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Brand Preference es krim Magnum
Bibliografi
Author: LIE, HENNY FRANSISKA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: perceived value; emotional value; social value; quality value; price value; brand preference; repurchase intention; https://shared.com/zawy86ly2f?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011197-Henny Fransiska.pdf (1.16MB; 71 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7901
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pembelian ulang terhadap suatu produk cenderung akan dilakukan oleh konsumen apabila memiliki persepsi nilai yang baik dan di dukung dengan adanya preferensi merek.
Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 115 responden yang merupakan mahasiswa/i yang masih aktif berkuliah di Universitas Atma Jaya Program Studi Manajemen. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah pretest, overall mean score, regresi linier berganda dan analisis jalur.
Hasil dari setiap variabel yakni Perceived Value(Emotional Value, Social Value, Quality Value dan Price Value), Brand Preference dan Repurchase Intention dinilai baik oleh responden. Selanjutnya didapatkan hasil bahwa selain Price Value, semua variabel berpengaruh terhadap Brand Preference. Selain itu Emotional Value dan Social Value tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention saat diuji bersama dengan Brand Preference.
Hasil Analisis Jalur menyatakan bahwa Brand Preference menjadi complete mediation saat di uji bersama dengan Variabel Emotional Value, dan Social Value, sedangkan tidak menjadi mediasi ketika diuji bersama dengan Price Value.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)