Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:28 WIB
Detail
BukuAdvertising and promotions an integrated brand approach
Bibliografi
Author: Semenik, Richard J. ; Allen, Chris T. ; O'Guinn, Thomas C. ; Kaufman, Hans Rudiger
Topik: Advertising; Promotion; Public relations; Integrating direct marketing; Personal selling; Sales promotion; Media planning
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-538-47986-8    Edisi: 6th ed.    
Penerbit: South-Western Cengage Learning     Tempat Terbit: Mason, OH    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.122 ADV
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)