Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:53 WIB
Detail
BukuAdvanced brand management : managing brands in a changing world
Bibliografi
Author: Temporal, Paul
Topik: Brand name products--management; Brand management
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-470-82449-8    Edisi: 2nd ed.    
Penerbit: John Wiley & Sons     Tempat Terbit: Singapore    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Advanced brand management.pdf (1.56MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 TEM a
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
   Booking Lihat Antrian Booking Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)