Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:57 WIB
Detail
BukuIntegrated advertising, promotion, and marketing communications
Bibliografi
Author: Clow, Kenneth E. ; Baack, Donald
Topik: Communication in marketing.; Advertising; Consumer buyer behavior; Internet marketing
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-238209-1    Edisi: 3rd ed.    
Penerbit: Pearson Education     Tempat Terbit: Upper Saddle River, New Jersey    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 CLO i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)