Anda belum login :: 23 Apr 2024 06:31 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen vol. 12 no. 1 (May 2015)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Ekonomi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1829-6211    Year:: 2015    Bulan: 05    Edisi: Mei 2015    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Atmospheric Terhadapbehavioral Intention dengan Variabel Service Quality Sebagai Intervening Studi Empiris Pada Restoran di Daerahmenteng, halaman 1-13
  2. Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Migas di Bursa Efek Indonesia Periode 2007–2011, halaman 14-28
  3. Analisis Efek Mediasi Kepuasan Siswa Atas Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Sekolah, Persepsi Tentang Harga, Terhadap Tingkat Kepercayaan Siswa ( Study Empiris Pada SMK Swasta di Jakarta Barat), halaman 29-48
  4. Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Behavioral Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Jasa Reflexology di Jakarta), halaman 49-67
  5. Analisis Pengaruh Manajemen Laba Terhadap Profitabilitas Perusahaan dengan Good Corporate Governance Sebagai Variabelmoderasi: Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode2010-2012, halaman 68-92
  6. Efek mediasi dari pengembangan karir pada pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap kepuasan kerja di PT PLN (Persero) Pusat, halaman 93-110

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)