Anda belum login :: 09 Dec 2023 11:48 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen vol. 11 no. 02 (Nov. 2014)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Ekonomi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1829-6211    Year:: 2014    Bulan: 11    Edisi: Nov 2014    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Job Satisfaction Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dengan Organizational Commitment Sebagai Variabel Intervening Pada Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Di Jakarta, halaman 99-119
  2. Partisipasi Pelanggan, Anteseden Dan Pengaruhnya Terhadap Kualitas Jasa: Perspektif Service-Dominant Logic, halaman 120-135
  3. Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan: Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013, halaman 136-154
  4. Pengaruh Human Resources Management Practice Terhadap Employee Intention To Stay Pada PT Media Nusantara Informasi (SINDO), halaman 155-170
  5. Investasi Reksa Dana Saham Secara Jangka Panjang Di Indonesia Berdasarkan Keputusan Ketua Bapepam - LK, halaman 171-180
  6. Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Frontline, halaman 181-189

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)