Anda belum login :: 17 Jun 2024 21:19 WIB
Detail
JurnalJurnal Ilmu Komunikasi vol. 08 no. 02 (2010)
Bibliografi
Topik: Komunikasi; Business Communication; Bisnis Komunikasi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-3029    Year:: 2010    Edisi: Mei-Agu 2010    
Penerbit: UPN Veteran Yogyakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Ilmu Komunikasi]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pandangan Editor Surat Kabar Indonesia dan Malaysia terhadap Jurnalisme Multikultural, halaman 105-116
  2. Model Bisnis Penyiaran Televisi Digital di Indonesia, halaman 117-130
  3. Reporting on ‘Monas Incident’ in the Mass Media Construction, halaman 131-142
  4. Faktor Parasocial Interaction dalam Mempengaruhi Pemaknaan Iklan Televisi Komersial sebagai Sebuah Realitas, halaman 143-153
  5. Analisis Framing Pemberitaan Konflik Israel-Palestina dalam Harian Kompas dan Radar Sulteng, halaman 154-168
  6. Bingkai Berita Kasus Dugaan Korupsi Aliran Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia pada detik.com dan Tempo Interaktif, halaman 169-177
  7. Pemaknaan Isu Pemanasan Global dan Lingkungan di Media oleh Kaum Perempuan Urban, halaman 178-190
  8. Model Komunikasi dalam Sosialisasi Pengarusutamaan Gender dan Anggaran Responsif Gender di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, halaman 191-203
  9. Two Ways Communication: Sebuah Model Pembelajaran dalam Komunitas Samin di Sukolilo Pati, halaman 204-216

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)