Anda belum login :: 02 Jun 2023 06:19 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 2 (2011)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2011    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peranan Karakteristik Individu dan Stress Kerja terhadap Kepuasan Kerja Anggota Kepolisian Resor Malang, halaman 309-319
  2. Efektivitas Penggunaan E-Commerce Sebagai Penunjang Aktivitas Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Malang Raya, halaman 320-328
  3. Intensi Berwirausaha Pada Mahasiswa Baru, halaman 329-339
  4. Analisis Karakteristik Organisasi dan Gaya Manajemen serta Pengaruhnya terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja Perusahaan (Studi pada Usaha Kecil Sandang di Jawa Timur), halaman 340-352
  5. The Application of Environmentally Friendly Technology-Based System through Three Holistic Marketing Components: A Case Study, halaman 353-360
  6. Application Influence of The Competitive Advantage Strategy and Total Quality Management Towards Corporation Performances (Study in The Manufacturing Corporation Certificates of ISO 9000 in East Java), halaman 361-374
  7. Pengembangan Model Manajemen Kinerja Strategik pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia di Jawa Timur, halaman 375-387
  8. Corporate Social Responsibility dan Orientasi Pasar Peranannya dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Perusahaan (Studi pada Perusahaan AMDK di Jawa Timur), halaman 388-393
  9. Analisis Sektor Unggulan Perekonomian Daerah (Studi pada Komoditi Unggulan di Kecamatan Bumiaji Kotamadya Batu), halaman 394-412
  10. Apparatus Resources Development Model in Capacity Building Perspective (Study at Bone Bolango Regency Government of Gorontalo Province), halaman 413-425
  11. Learning Behavior Effectiveness Management of Equivalent Education, halaman 426-433
  12. Peningkatan Kinerja Organisasi melalui Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, dan Perubahan Organisasi (Studi pada Industri Jasa di Jawa Timur), halaman 434-443
  13. Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Pembentukan Kompetensi Manajerial: Studi pada Sarjana Akuntansi di Jakarta, Surabaya, dan Malang, halaman 444-454
  14. Relationship Marketing:Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan (Studi pada Restoran di Surabaya), halaman 455-464
  15. Strategi Pemberdayaan Usaha Mikro dan Kecil melalui Pelatihan dan Kemitraan (Studi pada Industri Meubel di Sulawesi Selatan), halaman 465-473
  16. Kelayakan dan Strategi Pengembangan Sapi Potong untuk Pengentasan Kemiskinan di Aceh, halaman 474-480
  17. Pengaruh Dimensi Brand Equity (Ekuitas Merek) terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telepon Selular Telkomsel di Kota Malang, halaman 481-490
  18. Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja, Komitmen, dan Kinerja Karyawan di SMAN 9 Pontianak, halaman 491-499
  19. Pengaruh Jumlah Taksiran dan Uang Pinjaman terhadap Laba Bersih pada Perum Pegadaian Syari’ah Kota Lhokseumawe, halaman 500-508
  20. Influence of Transformational and Transactional Leadership Towards Employee Performance (Study at PT Ekistindo, Makassar), halaman 509-514
  21. Pengaruh Penyertaan Modal terhadap Pertumbuhan Aktiva, Efisiensi dan Kinerja Keuangan pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) (Studi pada BUMD/Perusahaan Daerah di Propinsi Riau), halaman 515-524
  22. Kebijakan Optimalisasi Peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur, halaman 525-534
  23. Implementasi Corporate Social Responsibility dan Implikasinya dalam Perspektif Teori Stakeholder (Studi pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil di Jawa Tengah), halaman 535-544
  24. Legal Problems of People Rights in the Traditional Knowledge Protection, halaman 545-553
  25. Model Pelatihan Step-by-Step Onsite Teacher Taining (SSOTT) dan Optimalisasi Kinerja Guru Membelajarkan Matematika di SD, halaman 554-561
  26. Analisis Pengaruh Kemampuan Kerja, Kesempatan Berkinerja, Motivasi Kerja, Iklim Organisasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Manufaktur di Kab. Mojokerto, halaman 562-574
  27. Studi Nilai Kesesuaian Produk Berstandar SNI di Jawa Timur, halaman 575-589
  28. Motivasi Wanita menjadi Memimpin (Studi di Wilayah Gerbangkertosusila-Jawa Timur), halaman 590-600
  29. Dampak Penerapan Budaya Tri Hita Karana terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar serta Konsekuensinya pada Kinerja Usaha (Studi pada Industri Kecil Menengah Kerajinan Perak di Bali), halaman 601-610
  30. Arabic Metaphor Management As a Kyai Sholeh Islamic Dakwah Model on Tolerance and Social Harmony, halaman 611-626
  31. Penerapan Relationship Marketing dalam Membangun Hubungan Kemitraan antara Nasabah dan Bank Syari’ah, halaman 627-640
  32. Studi Exploratory atas Faktor Penentu Konsumen Berkunjung di Mall Tatura Palu Sulawesi Tengah, halaman 641-649
  33. Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Timur, halaman 650-658
  34. Manajemen Nilai-nilai Islami dalam Kehidupan Rumah Tangga Miskin di Malang, halaman 659-668
  35. Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility) dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Bisnis (Studi pada BUMN dan BUMD di Propinsi Riau), halaman 669-685
  36. Kesejahteraan Ekonomi sebagai Upaya Pemeliharaan Perdamaian dan Pencegahan Konflik Baru di Aceh (Kajian pada Bantuan Keuangan Peumakmu Gampong), halaman 686-696
  37. Peran Manajemen Risiko dan Perilaku Organisasi untuk Meningkatkan Kinerja (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional & Persero), halaman 697-707
  38. Peranan Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Strateji, untuk Meningkatkan Kinerja (Studi pada Industri Komponen Kendaraan Bermotor di Indonesia), halaman 708-721
  39. Implikasi Implementasi Manajemen Mutu Jasa Terpadu dan Sertifikasi Guru dalam Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan pada Sekolah Dasar di Kota Serang Provinsi Banten, halaman 722-733
  40. Pengaruh Budaya Nasional dan Partisipasi Anggaran terhadap Kesenjangan Anggaran pada Organisasi, halaman 734-742

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)