Anda belum login :: 22 Jun 2024 11:11 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 3 (2011)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2011    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
  2. Effort to Improve Work Motivation at State Owned Corporations Based on Leadership Style, Human Resources Training and Promotion Policies, halaman 743-751
  3. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Koperasi: Orientasi Pasar sebagai Variabel Intervening (Studi pada Koperasi Primer di kota Palu, Sulawesi Tengah), halaman 752-761
  4. Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kota Malang (Studi pada Retribusi Sampah dan Layanan Kebersihan, halaman 762-774
  5. Analisis Kinerja Non Finansial Internet Banking Ditinjau dari Perspektif Pelanggan, halaman 775-784
  6. Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Innate Accruals Quality dan Discretionary Accruals Quality, halaman 785-797
  7. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas terhadap Niat Berperilaku Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura, halaman 798-808
  8. Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Daerah Pemekaran di Provinsi Papua, halaman 809-817
  9. Implikasi Praktek Total Quality Management (TQM) terhadap Daya Saing, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Bisnis pada Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar, halaman 818-825
  10. Determinan Struktur Modal Inovasi dan Nilai Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia), halaman 826-839
  11. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, Burnout terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan, halaman 840-851
  12. Manajerialisasi Dana Pihak Ketiga terhadap Peningkatan Laba Operasional Pada PT (Persero) Bank Jabar Syariah Bandung, halaman 852-860
  13. Pengaruh Physical Support dan Contact Personel terhadap Citra (Image) dan Kepercayaan Pasien pada Rumah Sakit Umum Tuban, halaman 861-874
  14. Pengaruh Diskonfirmasi dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Provinsi Sulawesi Tenggara), halaman 875-889
  15. Analisis Biaya Keagenan dan Perataan Penghasilan, halaman 890-900
  16. Kinerja Perusahaan Terkait dengan Teknologi Informasi, Lingkungan dan Kompetensi, halaman 901-909
  17. Hubungan Rasio Camel dengan Return Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia, halaman 910-918
  18. Pengaruh Lingkungan Eksternal Individu dan Mutu Layanan Pendidikan terhadap Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi di Kota Makassar, halaman 919-930
  19. Peran Budaya Banjar dalam Meningkatkan Kinerja dan Keunggulan Bersaing melalui Kewirausahaan Islami dan Strategi (Studi pada Industri Kecil Menengah Batu Mulia/Permata di Martapura Kalimantan Selatan), halaman 931-942
  20. Pengaruh Faktor Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengembangan Jasa Layanan Non Finansial Program Business Development Service (BDS) terhadap Kinerja Pengelola Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, halaman 943-952
  21. Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur), halaman 953-961
  22. Faktor-faktor yang Berpengaruh pada Kesetiaan Nasabah Lembaga Kredit Mikro Bank Perkreditan Rakyat, Koperasi Simpan Pinjam dan Yayasan di Kabupaten Malang, halaman 962-969
  23. Analisis Pengaruh Gender, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sidoarjo, halaman 970-979
  24. Analisis Peranan Kepemimpinan VVC Plus dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai, halaman 980-989
  25. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batu, halaman 990-999
  26. Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja (Studi tentang Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Puskesmas Turen di Malang), halaman 1000-1010
  27. Pengaruh Ragam Kecerdasan dan Motivasi terhadap Kinerja Guru Sekolah Menengah Atas (Studi Deskriptif tentang Guru SMAN pada Dinas Pendidikan Kota Jayapura-Papua), halaman 1011-1029
  28. Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan serta Pengembangan Karyawan terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada Perusahaan Ritel di Sulawesi Selatan, halaman 1030-1041
  29. Pengaruh Pendidikan, Pelatihan dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara, halaman 1042-1049
  30. Pengaruh Lokasi Usaha, Karakteristik Bisnis terhadap Strategi Bisnis dan Kinerja Usaha Industri Kecil di Sulawesi Utara, halaman 1050-1060
  31. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Orang Tua Siswa terhadap Layanan Pendidikan di Sekolah (Studi pada Sekolah Unggulan di Kabupaten Jombang), halaman 1061-1074
  32. Implementasi Basel I terhadap Tata Kelola Permodalan dan Risiko Kredit Perbankan di Indonesia, halaman 1075-1082
  33. Hubungan Nilai-Nilai Pribadi Pengusaha, Strategi Bisnis terhadap Kinerja Pengrajin Sasirangan di Banjarmasin, halaman 1083-1089
  34. Pengaruh Faktor Kompetensi Individu dan Manajemen Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Keuangan Daerah di Provinsi Sulawesi Utara, halaman 1090-1099
  35. Strategi Pemasaran Harian Bisnis Indonesia pada Perwakilan Makassar, halaman 1100-1107

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)